Senin, 06 Maret 2017

Usai talak Evelyn, Aming pilih tenangkan diri ke suatu tempat



Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis kondang yang telah mendedikasikan hampir separuh hidupnya untuk berkiprah di industri hiburan tanah air. 

Aming. Ya, siapa yang tak kenal artis sekaligus komedian kondang yang super lucu tersebut? Sempat menuai soroton publik selepas melangsungkan pernikahannya dengan gadis tomboy bernama Evelyn, kini Aming pun kembali menggemparkan khalayak dengan berita percerainnya. 

Perpisahan dalam rumah tangga bukanlah perkara yang mudah, terlebih kalau mengingat usia pernikahan mereka yang baru seumur jagung. Tentu masih ada banyak hal yang perlu dipahami, diperjuangkan, serta ditata bersama-sama agar nantinya tercipta keluarga yang harmonis. 

Dilansir dari Liputan6.com, Aming yang resmi mengajukan talak hari Jumat (3/3) lalu mendadak sulit untuk dihubungi, nomor asistennya pun dinonaktifkan. Sehingga wajar saja jika publik masih dibebani dengan pertanyaan lantaran artis kocak ini belum mau buka suara. 

“Ada kok di Jakarta. Dia mungkin sedang tenangkan diri dulu. Karena ini sangat berat untuk dia” papar pengacara Aming, Devi Waluyo. 

Devi juga menuturkan bahwa kliennya masih terpukul dengan kejadian ini. Aming ditengarai belum bisa menerima kenyataan pahit tersebut lantaran ia mengaku bahwa Evelyn masih menjadi satu-satunya wanita yang dicintainya. Disisi lain, Aming juga tidak sanggup melanjutkan biduk rumah tangganya yang kini sudah berada di ambang kehancuran. 

Apapun keputusan yang diambil, semoga lagkah ini merupakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Load disqus comments

0 komentar