Senin, 06 Maret 2017

Agar tak dicerai, Evelyn rela cium kaki Aming



Talak yang resmi diajukan aming pada Jumat (3/3) tidak hanya mengejutkan publik. Evelyn Nada Anjani, istri komedian kocak ini juga merasa dikagetkan dengan gugatan suaminya. Menurutnya, bahtera rumah tangga yang berhasil dibinanya selama sembilan bulan baik-baik saja.  

Seperti dikabarkan oleh beberapa media lokal, sebelum Aming benar-benar memantapkan diri untuk menceraikan dirinya, Evelyn sudah berusaha membujuk suaminya agar membatalkan rencana tersebut. Namun, hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. 

Selama membina biduk rumah tangganya yang baru seumur jagung, Evelyn dan aming tidak pernah menemui masalah yang serius. Ia pun tak habis pikir bahwa orang yang telah dipercayainya untuk menjaga dan menjadi imam itu tega melayangkan talak. 

“Yang saya hadapi cekcok biasa di rumah tangga” ujarnya. 

Dengan mata berkaca-kaca, Evelyn yang menggelar konfrensi pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat mengatakan bahwa ia bersikeras untuk mengembalikan keutuhan rumah tangganya. Sebagai seorang istri, ia mau untuk mengalah. Bahkan dengan ikhlas hati sujud dan mencium kaki Aming. 

Ia juga menuturan bahwa pertengkaran antara Aming dan dirinya terjadi pada bulan Desember lalu gara-gara masalah sepele. Tapi selepas problema itu terselesaikan, semuanya kembali normal. Mereka masih mesra banget, dan menjalani hari sebagaimana mestinya. 

Evelyn pun mengaku tidak paham dengan hal ini, harapannya semua percekcokan yang menimpa ia dan Aming tidak harus berakhir melalui perceraian. Pasalnya, jalinan cinta yang kuat begitu terlihat diantara mereka. Meskipun banyak justifikasi yang mengiringi pernikahan mereka, namun banyak pihak yang menginginkan hubungan mereka langgeng. 

Masih tidak menyangka diceraikan Aming, Evelyn pun berkata “Jujur syok sekali. Kaget”.
Load disqus comments

0 komentar