Sabtu, 11 Maret 2017

5 Hp android Nougat terbaru di Indonesia





Google Inc. Perusahaan Asal USA yang bergerak di bidang jasa dan produk internet ini  didirikan oleh mahasiswa Universitas Stanford bernama Larry Page dan Sergey Brin saat mereka masih menjadi mahasiswa Ph.D. Google dipatenkan sebagai perusahaan swasta pada 1998 lalu. Berkat kerja keras serta ide-ide cermerlang yang mampu direalisasikan, dua CEO muda ini berhasil mengantongi 16 % dari total keseluruhan saham yang dimiliki Google. 

Eksistensi Google makin melejit seiring dengan kemunculan inovasi baru yang diluncurkannya. Sebut saja Youtobe, Blog, dan search engine anyar “Ok Google” yang memudahkan pengguna untuk mencari informasi bermodalkan suara saja. Tak cukup sampai disitu, kemajuan yang cukup pesat juga ditunjukkan setelah Google menjalin kerjasama dengan vendor gadget ternama untuk membuat sistem operasi Android yang mumpuni. 

Adalah OS Android Nougat. Suguhan anyar yang ditengarai mampu membuat pecinta gadget kegirangan berkat fitur-fitur canggih yang tersemat di dalamnya ini resmi dirilis oleh Google pada 23 Agustus 2016 lalu. Menyuguhkan segudang kelebihan seperti bundled notifikasi, mode malam yang optimal, teknologi berbasis Virtual Reality, dan kinerja yang lebih gesit ketimbang OS sebelumnya. Sistem operasi Android terbaru ini juga menawarkan tampilan interface yang atraktif dan stabil saat dijalankan.

Tidak mau ketinggalan, sejumlah produsen smartphone pun berlomba-lomba membekali pabrikan mereka dengan sistem operasi tersebut. Namun jumlah yang sedikit dan adaptasi yang masih terus digalakkan menjadikan harga Hp Android Nougat relatif mahal di pasaran. Tapi kalau menilik kelebihan yang ditawarkan, tentu Anda enggan berlama-lama mempertimbangkannya bukan?.
Nah, bagi Anda yang berencana untuk memilki Android dengan performa cekatan dan responsif ini, beberapa merk berikut patut Anda jadikan referensi. 

1.      Google Pixel 

Mengusung layar berteknologi AMOLED selebar 5.0 inci dengan resolusi 1080 X 1920 pixel dan kerapatan mencapai 441 ppi, ponsel pintar yang diproduksi oleh Google ini membenamkan prosessor Quad-core 2 x 2.15 GHz Kryo dan 2 x 1.6 GHz Kryo. Adapun untuk sektor dapur pacunya, Google Pixel ditenagai oleh Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang mampu mendongkrak kinerjanya hingga 10 persen lebih gesit. 

Untuk masalah konektivitas, jamuan 4G LTE akan membawa Anda menjajaki dunia maya tanpa hambatan lag dan loading yang lama. Hp Android Nougat yang memasang USB Type-C ini dibekali dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP yang siap mengabadikan momen terbaik Anda. Google Pixel dipasarkan dengan harga 8.4 jutaan.

2.      LG V20

Smarthpone yang siap beradu dengan tipe flaghsip sekelasnya ini hadir dengan RM 4GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD sampai 256 GB. Tawaran ini tentu sangat menggiurkan sekali, terlebih kalau mengingat kebiasaan anda yang gemar menaruh dokumen dan data penting di dalam gadget kesayangan. Hebatnya lagi LG V20 dudah dilengkapi dengan sederet sensor sebagai pengaman, dan Gyroscope sensor untuk menikmati sajian Virtual Reality. 

Sementara untuk baterai, kapasitas 3200 mAh dan fast charging terbilang bagus untuk anda yang multitasking. Hadir dengan layar 5.7 inchi IPS LCD, Hp Android Nougat ini mempunyai desain elegan nan mewah. LG V20 juga menjamin hasil jepretan Anda bak fotografer profesional berkat kamera utama 20 MP dengan OIS Laser autofocus, dan LED Flash. Sedangkan untuk Anda yang hobi berselfie, 8 MP Duo sangat cocok. LG V20 disupport oleh GPU Adreno 530, CPU Quad Core 2.15 GHz dan Chipset Snapdragon 820.

3.      Google Pixel XL

Dipatok dengan kisaran 9.9 jutaan untuk RAM 32 GB dan 11.2 jutaan untuk RAM 128 GB, Hp Android Nougat ini muncul dengan bentang layar seluas 5.5 inchi. Dimana akan membuat Anda bebas menjalankan streaming, googling, serta gaming dengan tampilannya yang interface. Resolusi 1440 X 2560 Pixel berkerapatan 534 ppi ini dibarengi dengan ruang penyimpanan yang memadai, yakni memori internal 32 dan 64 GB. 

Guna memberi kepuasan kepada penggunanya, Google Pixel membenamkan Chipset Qualcomm MSM8996 821. Untuk memeprtanggung performanya, Hp Android Nougat ini juga disertai dengan baterai Li-Ion 3450 mAh.

4.      Samsung Galaxy Note 7 

Samsung. Produsen kelas kakap yang nyaris tidak pernah absen merilis produk berkelas setiap tahun. Galaxy Note 7 buktinya. Dijual dengaan harga Rp 10.777.00, ponsel pintar ini diciptakan dengan spesifikasi super lengkap yang membuat siapapun tergoda untuk menjadi pemiliknya. Bagaimana tidak?. Didukung Dual SIM Card yang menjadikan anda tidak perlu gonta-ganti kartu, besutan vendor berpengaruh di dunia ini juga dilengkapi dengan Fingerprnt serta Irish Scanner atau sensor mata yang spektakuler.

Hp Android Nougat yang bersertifikat 1P68 yang berarti tahan air dan debu tersebut disokong oleh baterai jumbo 3500 dan quick charging. Sementara untuk layarnya, 5.7 inch super AMOLED mampu menayangkan kualitas tamplan warna yang tajam dan jernih. Tampilannya semakin maksimal karena diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang akan mengamankan Galaxy Note 7 dari goresan dan benturan benda tajam. 

Chipset Exynos 8890, GPU Mali-T880MP12 membuat ketangguhannya makin ciamik. 

5.      Huawei Nexus 6P

Hp Android Nougat yang selanjutnya merupakan produk buatan vendor China. Ponsel cerdas terbaru milik Huawei ini mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar visual hingga resolusi tajam 1440 X 2560 pixel, setara dengan Quad HD. Sistem keamanan tinggi dari fingerprint sensor di bagian back over dapat melindugi file data yang Anda simpan dari kemungkinan pencurian oleh orang lain.

Sensasi baru berupa 4G LTE Cat 6 akan memberikan Anda akses internet kilat dengan kecepatan download 300 Mbps dan uploaad hingga 50 Mbps. Hp Android Nougat ini juga menyertakan Wifi dual-band direct, bluetooth v4.1, GPS, dan NFC. 

Untuk jeroannya, Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 menjadikan Nexus 6P ini sebagai gadget yang prima. Dengan kamera 12.3 dan 8 MP, smartphone ini menjadi cetakan gambar Anda terlihat bagus. Sayangnya, Handphone yang dihargai Rp 6.700.000 untuk RAM 32 GBnya ini 
mempercayakan baterai Li-Po Non-Removable untuk pelengkapnya. Namun kapasitas 3450 mAh sangat disarankan untuk Anda yang punya jadwal padat.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli salah satu diantara 5 Hp Android Nougat di atas?.
Load disqus comments

0 komentar