Jumat, 03 Maret 2017

Potret Antusiasme Masyarakat Sambut Raja Salman dan Pangeran


Kedatangan Raja Salman, orang nomor satu di Arab Saudi ini menuai banyak tanggapan dari para netizen. Bagaimana tidak? Kunjungannya yang bertujuan untuk menandatangani sejumlah kesepakatan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo nyatanya menjadi soroton masyarakat Indonesia bahkan dunia. Ia juga memutuskan untuk memboyong rombongan sejumlah 1.500 orang, termasuk menteri dan stafnya, dengan pengamanan super ketat dari satuan TNI dan POLRI.
Kabar kedatangan Raja Salman beserta Pangeran ke tanah air tak pelak membuat banyak orang 

mencari tahu berbagai hal mengenai keluarga Kerajaan Arab ini. Bahkan media lokal beramai-ramai meliput dan mengabarkan sejumlah persiapan guna menyambut Raja yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur ini. Fasilitas serba mewah misalnya, yang beberapa diantaranya didatangkan langsung dari Arab Saudi.
Pria berusia 81 tahun ini akan menghabiskan waktu selama 9 hari meliputi Jakarta, Bogor, dan Bali menggunakan tujuh pesawat yang berbeda. Salman bin Abdulaziz Al Saud sendiri sukses mengundang rasa penasaran warga sejak kedatangannya pada 1 Maret 2017 kemarin. Eksistensinya di sosial media juga tengah menempati rating teratas dan melejit sebagai trending topik sejak beberapa hari sebelum kedatangannya. Meme-meme lucu beserta quotes yang menggelitik tak bisa dipungkiri turut mewarnai popularitas Raja Arab ini.

Dilansir dari Liputan6.com, Setibanya di Istana Bogor, Raja Salman dan Pangeran Jokowi akan melaksanakan pemeriksaan pasukan. Kemudian keduanya menaiki mobil golf dan mengelilingi Istana Bogor. Setelah agenda foto bersama, Sang Raja dan Pangeran akan menanam pohon Kayu besi dan Kenari. Dilanjutkan dengan pemberian Bintang Republik Indonesia Adipura untuk Raja Salman.
Sementara itu, euforia masyarakat Indonesia tidak henti-hentinya menyoroti Putra Mahkota sekaligus pesona Pangeran Arab yang  bikin siapapun, terutama kaum hawa meleleh dibuatnya. 
Load disqus comments

0 komentar