Jumat, 10 Maret 2017

Harga dan spesifikasi Redmi Mi Note 2 terbaru






Xiaomi selama merupakan salah satu produsen ponsel pintar yang berhasil mendominasi pasaran gadget di tanah air selama beberapa tahun belakangan ini. kepiawaaiannya dalam mencetak produk berkualitas yang ramah di kantong adalah alasan mengapa besutannya selalu menjadi primadona bagi banyak orang.

Tidak sampai di situ saja, vendor terkemuka asal Negeri Tirai bambu ini juga gencar melakukan inovasi dan pembaharuan pada setiap cetakannya. Tak heran jika dengan kiprahnya yang terbilang pemula, Xiaomi sukses menempati posisi 3 besar perusahaan ponsel pintar dengan angka penjualan yang fantastis menyaingi dua vendor lain, yakni Apple dan Samsung. 

Redmi Mi Note 2, adalah bukti bahwa eksistensi Xiaomi patut disejajarkan dengan pesaingnya. Bagaimana tidak? Berbekal kualiitas serta kepandaiannya dalam membenamkan spesifikasi yang tinggi, Xiaomi secara gamblang memperkenalkan amunisi barunya ke hadapan publik pada 2015 lalu dan terus dikembangkan setiap tahunnya demi memperoleh produk yang mumpuni baik dari segi fisik maupun tenaganya. 

Hadir dengan bodi bongsor yang menjadi ciri khasnya, Redmi Mi Note 2 adalah phablet berkelas di tanah air yang keberadaannya di gadang-gadang mampu menggeser popularitas tipe sejenis pabrikan vendor lain. Muncul dengan desain yang elegan, Mi Note 2 dirancang dengan varian warna emas, hitam, dan perak. Adapun dimensi yang dimiliki oleh keluaran anyar ini ialah 156.2x 77.3 x 7.6 mm. Sementara untuk bobotnya, berat 166 gram masih tergolong wajar untuk phablet ini.

Keunggulan lain juga terlihat dari segi visualnya. Redmi Note 2 yang mengusung layar panel AMOLED seluas 5.7 inci ini mampu menampilkan resolusi Full Hd 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 386 ppi. Adapun proteksi dari Corning Gorilla Glass 4 akan melindungi smartphone ini dari goresan dan benturan benda tajam. Tampilannya pun makin ciamik lantaran dimaksimalkan dengan sistem antarmuka MIUI 8.0. 

Sektor dapur pacunya disupport oleh Chipset Qualcomm terbaru MSM9889 Snapdragon 821 untuk membuat performanya makin tangguh. Olah data yang disajikan pun lebih cepat karena chipset ini berkemampuan 10 persen lebih lincah dibanding Snapdragon 820. Sementara untuk prosesornya, Redmi menyematkan empat inti hasil konfgurasi dari Dual-core 2.35 Ghz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. 

Perbaikan yang mengesankan juga terlihat pada dua varian RAM 4 GB dan 6 GB. Kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas dengan memori internal 64 GB dan 128 GB yang pastinya mampu menghandle semua data dan dokumen Anda dengan rapi. Kegiatan multitasking, browsing, googling, atau aktivitas gaming pun akan berjalan lancar tanpa lag.

Redmi Mi Note 2 menanamkan kartu grafis Adreno 530 dan dijalankan dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmellow yang mempunyai kinerja cepat serta responsif.

Nah, bagi Anda yang hobi berselfie, Redmi Mi Note 2 menjamin hasil jepretan Anda bak fotografer professional. Anda akan dimanjakan dengan kamera utama 22,5 MP aperture f/2.0 pada bagian punggungnya. Hebatnya lagi, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur EIS, phase detection autofocus, dan dual-LED Flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya, 8 MP akan menemani Anda mengabadikan momen mengesankan bersama kerabat dan teman dekat. 
 Selain sensor size, support dari geo-tagging, touch focus, HDR, dan panorama juga tersemat pada ponsel pintar ini.
 
Redmi Mi Note 2 juga menawarkan akses internet super cepat dengan jamuan 4G LTE cat 12 yang akan membawa Anda leluasa untuk menjajaki dunia maya tanpa hambatan sedikitpun. Kecepatan downlik 600 Mbps dan uplink hingga 150 Mbps setidaknya makin meyakinkan bahwa besutan Xiaomi sudah tidak bisa diragukan lagi.

Dilengkapi dengan dual SIM, Anda pun tak perlu repot menenteng hp double saat bepergian. Adapun kapasitas baterai 4.070 mAh akan mendukung rutintas Anda yang padat dan nonstop tanpa kekhawatiran baterai lowbat dan sebagaianya. Ditambah lagi dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu memenuhi daya hingga 83 % hanya dalam waktu 30 menit. 

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, siapkan budget Rp 4.000.000 – Rp 10.000.000. Patokan ini didasarkan pada besar RAMnya.
Load disqus comments

0 komentar